Betonisasi Jalan Lingkungan di Kp. Parung Aleng RT 002/007 Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor

  • Aug 14, 2023
  • Admin Cikeas-Sukaraja

Kabupaten Bogor, [14/08], 2023 - Pemerintah Desa Cikeas telah menyelesaikan proyek betonisasi jalan lingkungan di Kampung Parung Aleng RT 002/007. Proyek ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Desa Cikeas dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang tangguh.

Dalam upaya mewujudkan aksesibilitas yang lebih baik bagi warganya, Pemerintah Desa Cikeas telah meluncurkan proyek betonisasi jalan lingkungan di Kampung Parung Aleng RT 002/007. Proyek ini dilakukan sebagai bagian dari program pembangunan dengan menggunakan dana dari tahap pertama Dana Desa tahun anggaran 2023.

Kepala Desa Cikeas, H. Ervan Sulaeman menyampaikan, "Proyek betonisasi jalan lingkungan di Kampung Parung Aleng merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama antara pemerintah desa, masyarakat, dan berbagai pihak terkait. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif seluruh warga dalam mewujudkan proyek ini. Kami berharap bahwa pembangunan ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi lokal."

Pemerintah Desa Cikeas juga berencana untuk terus mengembangkan infrastruktur lainnya guna meningkatkan kualitas hidup warganya. Proyek ini merupakan langkah dalam upaya pembenahan wilayah dan pemberian fasilitas yang lebih baik.